Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Paket Umroh Plus Mesir 2015

|

Paket Umroh Plus Mesir 2015


paket umroh 2013, paket umroh plus, paket umroh plus 2013, paket umroh plus mesir, umroh plus mesir, umroh plus mesir 2013,


Paket Umroh Plus Mesir 2015


Hubungi kami di 021-4005 7135 

Liburan tahun ini tidak ada salahnya apabila kita akan melaksanakan ibadah umroh dengan keluarga kita plus umroh ke Timur Tengah. Hal ini pastinya akan menjadi pertimbangan kembali untuk anda sebagai penentu, apakah ingin menunaikan ibadah umroh ataukah hanya sekedar berlibur ke tempat menarik lainnya?

Pertama Travel Hajiplusumroh, menawarkan solusi kepada anda untuk memilih Paket Umroh Plus Wisata Muslim. Baik itu wisata muslim Kairo, Turki, Dubai, Yerusalem  dan masih banyak pilihan negara lainnya.

Pada artikel ini kami memberikan referensi Paket Umroh Plus Mesir 2015 dengan lama perjalanan selama 12 hari kepada anda .
Cairo, Ketika disebut cairo mungkin salah satu film yang berjudul Ketika Cinta Bertasbih lah yang akan ada di benak anda. Ya, kita akan bercity tour ke negeri tersebut. Dimana dinegeri ini kita dapat menikmati keindahannya sekaligus memaknai nilai-nilai sejarah yang terkandung didalamnya.
Pada edisi Paket Umroh Plus Mesir 2015 ini, kita akan diajak ke beberapa tujuan. Diantaranya Madinah-Jeddah-Cairo-Jeddah-Makkah-Jeddah dan kembali ke tanah air tercinta Jakarta.

Yang kedua, mengenai masalah biaya.
Tidaklah menjadi hal yang asing bagi kita, jika ingin memilih paket liburan atau paket umroh kita mensurvey harga terlebih dahulu.
Setelah tadi telah kita sepakati bersama untuk memilih solusi Paket Umroh Plus 2015 kini saatnya kita tanyakan berapa yang harus kita keluarkan untuk paket tersebut.

Kemudian setelah point kedua, point selanjutnya adalah mengenai fasilitas yang akan kita dapatkan. Mengenai fasilitas, kami sebagai jasa tour & travel yang profesional, dengan sepenuh hati ingin memberikan fasilitas yang berkualitas untuk anda para calon jama’ah. Mulai dari pendaftaran yang bisa anda lakukan by online maupun daftar langsung ke kantor kami, sampai pada pelayanan catering dan lain-lain.

Setelah anda dapatkan solusi ini, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah langsung mendaftarkan diri ke Travel Kami di Wilayah Kramat Jati - Jakarta Timur. Call (021) 4005 7135 / 087884412164. 




Jadwal Keberangkatan Paket Umroh Plus Mesir
26 Desember 2015

Berikut detail harga dan hotel Paket Umroh Plus Mesir:


Paket DIAMOND $ 2675
HOTEL MAKKAH – GRAND ZAM-ZAM / SETARAF
HOTEL MADINAH – MADINAH MUBAROK / SETARAF
HOTEL CAIRO – FAIRMONT HOTEL / SETARAF

Untuk melengkapi informasi anda mengenai Harga Paket Umroh Plus Mesir 2015, berikut kami lampirkan itinerarynya yaitu :

Itinerary Paket Umroh Plus Mesir

DAY 1 : JAKARTA - CAIRO
Peserta Umroh Plus Mesir  berkumpul bersama untuk di berangkatkan menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke  CAIRO.

DAY 2 : CAIRO - ALEXANDRIA
Setibanya di CAIRO, anda akan di jemput,  makan pagi dan di lanjutkan menuju KOTA ALEXANDRIA, yang merupakan “ Mutiara Mediterania “ kota yang sudah berdiri sejak tahun 331 SM ini dulunya adalah ibukota Mesir kuno. Peserta Umroh Plus Cairo akan mengunjungi benteng QAIT BAY, Masjid ABU ALABBAS ,makan siang seafood dan dilanjutkan ke Istana MONTAZA, bekas istana Raja Faraouq serta POMPEY PILLAR. Kembali ke Cairo check in hotel  (Makan : pagi, Siang, Malam)

DAY 3 : CAIRO
Setelah makan pagi, program Umroh Plus Cairo Anda akan di ajak Mengunjungi PYRAMID & SPHINX OF GIZA, makan siang dan dilanjutkan ke EGYPTIAN MUSEUM yang menyimpan harta karun Mummy Firauan dan berbelanja di  KHAN KHALILI BAZAAR. Sempatkan waktu anda menikmati keindahan Sungai NIL dengan berlayar sambil makan malam di atas kapal pesiar  (Makan : Pagi/Siang/ Malam)

 DAY 4 : CAIRO – MADINAH
Setelah makan pagi di hotel, peserta Umroh Plus Mesir  akan berziarah ke Makam IMAM SYAFEI, AL ZSAYEDAH ZAENAD, masjid AL AZHAR, masjid MOH ALI dan CITADEL, makan siang dan anda diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan Umroh Plus Mesir  ke MADINAH MS 677 15.45 – 18.30 Setibanya  di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat beribadah di Masjid Nabawi  (Makan : Pagi, Siang, Malam)

DAY 5 : MADINAH
Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : pagi/siang/malam)

 DAY 6 : MADINAH
Setelah makan pagi Program Umroh Plus Mesir anda akan mengelilingi kota Medinah, ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Qurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat. (Makan : pagi/siang/malam

DAY 7 : MADINAH - MAKKAH
Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh setibanya diMakkah. (Makan : Pagi, Siang Malam)

DAY 8 : MAKKAH
Program Umroh Plus Cairo hari ini mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 9 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 10 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 11 : MAKKAH – JEDDAH - CAIRO
Siang hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian ProgramUmroh plus Cairo  Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour ke Masjid Laut Merah, dan berbelanja aneka souvenir di Ballad/Corniche sampai tiba menuju Jeddah untuk melanjutkan perjalanan menuju Bandara Cengkareng, Indonesia. 

DAY 12 : JAKARTA
Insya ALLAH Jamaah Paket Umroh Plus Mesir akan tiba di Jakarta dengan selamat. Demikian, Insya ALLAH ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Amin..

Syarat & Kondisi Paket Umroh Plus Mesir 2015 :
  • Uang muka sebesar Rp 10.000.000,-
  • Harga & Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
Harga Paket Umroh Plus Mesir 2015 belum termasuk :
  1. Airport tax dan perlengkapan Rp. 1.100.000,-
  2. Buku Kesehatan Rp. 400.000,-
  3. Tambah Nama Rp. 350.000,-
Demikian artikel  Paket Umroh Plus Mesir 2015 ini kami sampaikan kepada anda, semoga dapat menjadi referensi terbaik dari perencanaan penunaian ibadah umroh anda. 


Info Paket Umroh Plus Mesir 2015 , hubungi:

HandPhone.  
08788 441 2164    XL

Salam .

Paket Umroh Plus Mesir 2015

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar