Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Program Paket Umroh Ramadhan 2013

|
Program Paket Umroh Ramadhan 2013

Keutamaan melaksanakan umrah di bulan Ramadhan menjadikan pelaksanaan Umroh Ramadhan menjadi saat yang sangat istimewa bagi umat Muslim. Tak heran, banyak Muslim dari berbagai penjuru dunia mengejar Umrah Ramadhan.

Umrah menurut bahasa berarti ziarah atau kunjungan. Ada yang berpendapat, kata ini diambil dari kata ‘Imarah Masjidil Haram’. Disebutkannya suatu pengertian bahwa umrah adalah wajib seperti wajibnya haji, didasarkan pada perkataan Ibnu Umar, “Tidaklah seseorang kecuali dia ada kewajiban sekali haji dan umrah."

Paket Umroh Ramadhan 2013
Umrah dibulan suci Ramadan sebanding dengan Haji dalam hal kelebihan dan keunggulan. Rasul (damai dan sejahtera baginya) sendiri menyebutkan mengenai keutamaan melaksanakan Umrah dibulan Ramadhan bagi bulan itu memiliki berbagai keunggulan.

Umrah mempunyai pahala serta balasan yang melimpah. Ia dapat menghapus kesalahan yang pernah engkau lakukan. Diriwayatkan dari Abu Hurairah, bahwa sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata.

"Bagi mereka yang mampu, Ramadhan juga memberikan kesempatan untuk memperoleh keistimewaan yang luar biasa melalui umrah Ramadhan. Umrah tersebut dapat dilaksanakan di awal Ramadhan, tengah Ramadhan, atau akhir Ramadhan."


Travel Haji Plus dan Umroh memberikan penawaran Program Paket Umroh Ramadhan 2013 dengan harga yang terjangkau, yaitu :
  • Paket Umroh Awal Ramadhan
  • Program Umroh Pertengahan Ramadhan
  • Paket Umroh Akhir Ramadhan dan Paket I'tikaf
  • Paket Umroh Full Ramadhan
Untuk mengetahui Program 

Untuk pemesanan dan konsultasi Program Paket Umroh Ramadhan 2013 lebih lanjut silahkan hubungi contact person kami di nomor telepon 021-33114048/021-40487788

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar