Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Company Profile

|

Berawal dari sebuah keprihatinan atas banyaknya kasus jamaah baik itu haji maupun umrah yang terlantar, dimana mereka seharusnya mendapat pelayanan yang optimal karena mereka adalah para tamu Allah SWT.

Disisi lain tidak sedikit travel umrah dan haji yang memberikan pelatihan tata cara ibadah umrah dan haji yang melenceng dari tuntunan Syariat sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah SAW dan para sahabat.

Kami sebagai 
Penyelenggara Resmi Layanan Haji plus dan Umroh hadir untuk memberikan untuk jawaban atas kejadian tersebut. Selain itu Kami membuka kesempatan kemitraan BUKAN dengan konsep MLM, namun dengan bentuk perwakilan/agent di seluruh Indonesia tanpa biaya – tanpa dibebani target.


Membangun perusahaan jasa penyelenggaraan Umrah dan Haji, memiliki kekhasan tersendiri yang tidak dijumpai di sektorbisnis yang lainnya. Kebeningan hati yang terpancar melalui visi perusahaan yang jauh menembus batas urusan duniawi, semata untuk meniti Ridha Ilahi dengan memberikan yang terbaik untuk para tamu Allah SWT, menjadi perhatian serius kami. Hal ini dilandasi oleh ayat Al-Qur’an:


 يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تَنصُرُوا اللَّهَ يَنصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ


 “yaa ayyuhaladzinaaamanu intanshurullaha yanshurkum, wayutsbbitaqdaamakum”.

Artinya : “Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad : 7)

Rasulullah SAW bersabda, “Khairunnasanfa’uhumlinnas”

Artinya : “sebaik baiknya manusia ialah yang paling banyak memberikan manfaat kepada manusia yang lain”.

Slogan

 
 ” Teman sejati Anda ke Tanah suci”

Visi

Menjadi  Perusahaan Perjalanan Ibadah haji & umrah yang berkualitas dengan fondasi tauhid dalam semua aktifitas sehingga memiliki nilai manfaat untuk ummat.
 
Keistimewaan
  • Pelayanan Optimal 
  • Bimbingan Ibadah sesuai sunnah dan berkelanjutan
  • Kesempatan Bermitra
 Produk
  1. Paket Haji Khusus 
  2. Paket Umrah 2018 Promo
  3. Paket Umrah 2018 Reguler 9 Hari
  4. Paket Umrah 2018 Reguler 12 hari
  5. Paket Umrah VIP
  6. Paket Umrah Ramadhan
  7. Paket Umrah Plus 
  8. Paket Islamic Tour 
  9. Paket Pernikahan di Makkah

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar