Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

Paket Umroh Ramadhan 2013

|
PAKET UMROH RAMADHAN 2013

Paket Umroh Ramadhan
" Barangsiapa yang menunaikan umroh di bulan ramadhan pahalanya akan sama dengan pahala menunaikan ibadah haji "

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sebentar lagi tiba. Inilah bulan untuk beramal sebanyak-banyaknya. Tidak hanya puasa dan shalat Tarawih, melainkan juga berbagai amal ibadah lainnya, seperti membaca Alquran, berzakat dan bersedekah, serta ibadah-ibadah lainnya.

Bagi mereka yang mampu, Ramadhan juga memberikan kesempatan untuk memetik suatu keistimewaan yang luar biasa melalui umrah Ramadhan. Umrah tersebut dapat dilaksanakan di awal Ramadhan, tengah Ramadhan, atau akhir Ramadhan.


Da'i terkemuka Dr KH Didin Hafidhuddin mengatakan bagi yang mampu, umrah Ramadhan itu sangat dianjurkan. Mengapa? ''Pertama, umrahnya itu sendiri merupakan ibadah yang utama. Kedua, Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah. Perpaduan umrah dan Ramadhan itu menghasilkan keutamaan-keutamaan yang luar biasa. Itu sebabnya, Rasulullah menganjurkan umrah pada waktu Ramadhan,'' kata KH Didin .

''Ada satu hadits Rasulullah yang masyhur dan shahih, yang artinya, 'Barangsiapa yang umrah bersamaku di bulan Ramadhan nilainya sama dengan pergi haji bersamaku.' Berdasarkan hadits tersebut, tak heran kalau banyakl berusaha melakukan umrah di bulan Ramadhan

Umroh di bulan ramadhan sangat tepat diambil untuk menggandakan amal berkali-kali lipat apalagi melaksanakannya di tanah suci.

Paket umroh Di bulan ramadhan tersedia dalam beberapa bagian. Silakan dipilih yang sesuai dengan yang Anda sukai, yaitu :

- Umroh di awal ramadhan
- Umroh di tengah ramadhan
- Umroh di akhir ramadhan.

Hadist Rosulullah SAW. yang berbunyi " Barangsiapa yang menunaikan umroh di bulan ramadhan pahalanya akan sama dengan pahala menunaikan ibadah haji " begitu kata Nabi Muhammad SAW.

Tak heran jika begitu banyaknya umat muslim yang berniat menunaikan ibadah umrohnya di bulan ramadhan karena telah mengetahui hadist tersebut diatas. Maka Anda jangan sampai ketinggalan serta raihlah pahala haji dengan menunaikan ibadah umroh di bulan suci ramadhan tahun ini bersama kami.


Info dan pendaftaran Paket Umroh Ramadhan bisa menghubungi kami di 021-3311.4048 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar