Paket Umroh Murah Promo 2022 - 2023

DAFTAR HARGA / BIAYA UMROH JUNI 2012

|
DAFTAR HARGA DAN BIAYA UMROH ( 9 HARI ) JUNI 2012



Tanggal Keberangkatan Paket Umroh Juni 2012: 06, 13, 20, 27.


Harga Paket Umroh Juni : 
Quart    ( 1 kamar  4 orang ) : $ 2050

Triple    ( 1 kamar 4 orang )  : $ 2100

Double ( 1 kamar 4 orang )  : $ 2150


 Paket Umroh dengan USTZ. MAMAH DEDEH
Berangkat Tanggal 30 Juni 2012

Harga Paket Umroh dengan Ustz. Mamah Dedeh Juni 2012: 
Quart    ( 1 kamar  4 orang ) : $ 2150

Triple    ( 1 kamar 4 orang )  : $ 2200

Double ( 1 kamar 4 orang )  : $ 2250

Akomodasi Hotel
Makkah   : Al Salam AAn-Nakhell / Setaraf
Madinah  : Dallah Taibah / Mubarok
Jeddah    : Trident 

Pesawat  : Garuda (GA), Saudi Airlines (SV), Lion Air, Batavia Air.
 
Harga Termasuk
1. Visa Umrah
2. Tiket pesawat pp kelas ekonomi
3. Transportasi & akomodasi di Tanah suci (Bus AC)
4. Manasik umrah & Accessories
5. Air Zam-zam 10 Ltr

Harga Belum Termasuk
1. Airtport tax dan Handling Jakarta Rp.700.000,-
2. Biaya Pengurusan surat Mahram
3. Biaya suntik vaksin meningitis Rp. 300.000,-
4. Pengeluaran pribadi seperti: Loundry, telepon, tips, kursi roda atau perawatan kesehatan bagi yang sakit, orang tua dan jompo.
 
PERSYARATAN :
1.   Isi Form Pendaftaran
2.   Passport Asli masih berlaku 7 bulan
3.   Nama di Passport 3 suku kata  
4.   Pas Photo 4x6 (Backgroud putih & wajah 80%)
5.   Copy KTP
6.   KK Asli bagi suami-istri atau membawa anak
7.   Akte Kelahiran asli
8.   Bagi wanita di bawah 45 tahun wajib menyertakan Mahram
9.   Menyertakan Kartu Kesehatan dari Depkes dan bukti suntik meningitis
10. Dokumen kami terima paling lambat 3 pekan sebelum keberangkatan
11. Persyaratan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan instansi terkait
12. Membayar DP USD 500 pada saat pendaftaran / membayar full biaya umroh bila pendaftaran  kurang dari 2 bulan dari jadwal keberangkatan.
 
ITENERARY (Rencana Perjalanan) Paket Umroh Paket 9 Hari

Mukadimah

Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah SWT atas segala karunia dan nikmatnya, Shalawat serta salam tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
Terimakasih atas kepercayaan Bapak / Ibu, Saudara/i sekalian untuk melaksanakan ibadah Umrah ke Tanah Suci Bersama kami. Semoga Bapak/Ibu, Saudara/i sekalian menikmati ibadah umrah ini serta mendapat kepuasan ibadah serta palayanan dari kami.

Berikut adalah rencana perjalanan Paket Umroh 9 hari.

Hari Ke 1 (Jakarta – Jeddah – Madinah)

Jama’ah berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta, Terminal 2. Setelah prosesi pemeriksaan dokumen, keimigrasian Selesai, jama’ah dipersilahkan memasuki ruang tunggu hingga waktunya  Jama’ah meninggalkan Bandara International Soekarno Hatta menuju Jeddah. Insya Allah perjalanan akan ditempuh selama kurang lebih 9 jam 40 menit sampai di Jeddah.
Setelah pemeriksaan dokumen keimigrasian selesai, jamaah akan langsung menuju Madinah dengan menggunakan bis. Perjalanan akan ditempuh selama kurang lebih 6 jam.
Jamaah akan diantar ke Hotel untuk beristirahat.

Hari ke 2 (Madinah)

Jam 8 setelah sarapan pagi, jamaah akan berkumpul di lobby hotel untuk kemudian bersama-sama berziarah ke Makam Baqi’ yang berada di samping Masjid Nabawi.
Makam Baqi’ adalah, tanah perkuburan di Madinah yang sudah ada semenjak zaman jahiliyyah. Disinilah Kemudian diantara putra-putri Nabi yang di makamkan di Baqi’ adalah, Ibrahim, Fatimah, Zainab, Ummu Kulsum dan Ruqayyah.
Kemudian jama’ah kembali ke Masjid Nabawi untuk melaksanakan shalat dzuhur, ashar, maghrib dan dilanjutkan dengan shalat isya Berjamaah.
Setelah shalat isya dan makan malam, jamaah akan di pandu untuk berziarah ke makam Rasulullah SAW dan Raudhah.
Makam Rasulullah SAW berdampingan dengan Raudhah. Raudhah adalah tempat yang terletak di antara kamar Rasulullah SAW dengan mimbar Masjid Nabawi. Namun, kamar Rasulullah SAW kini menjadi makam beliau. Raudha termasuk tempat yang mustajabah, sebagaimana sabda Rasulullah SAW ’Raudhah adalah taman di antara taman-taman di surga.’ (al-Hadits)
Setelah itu, jama’ah kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 3 (Madinah)

Jam 8 setelah sarapan pagi, jamaah berkumpul di loby hotel untuk mengikuti ziarah di kota Madinah dan beberapa tempat bersejarah di sekitar kota Madinah, diantaranya: Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain dan Jabal Magnet.
Jabal Uhud adalah lokasi peperangan Uhud. Masjid Quba’ adalah masjid yang pertama kali dibangun Rasulullah SAW di Madinah. Dalam Hadits di riwayatkan ’Barangsiapa yang bersuci dari rumahnya kemudian menuju Masjid Quba’ dan shalat dua rakaat, maka pahalanya sama dengan umrah.’ (HR Tirmidzy).
Sedangkan Masjid Qiblatain adalah Masjid yang mempunyai dua qiblat.’’Di Masjid Qiblatain inilah, Allah SWT menurunkan wahyu-Nya kepada Rasulullah SAW di saat beliau melaksanakan shalat Fardhu. Perintah-Nya adalah agar kaum muslimin merubah qiblat dari Baitil Maqdis (Palestina) berpaling menghadap ke Baitil Haram (Makkah).
Allah SWT Berfirman:
’Palingkan mukamu ke Masjidil Haram.’ (Al-Baqarah: 144)
Jabal Magnet adalah, pegunungan batu yang dikelilingi gurun pasir dan mengandung sumber magnetis yang sangat besar.
Jarak antara Jabal Magnet dengan Masjid Nabawi sekitar 48 km. Jamaah akan melihat Allah SWT yg berupa tulisan di atas gunung dengan lafadz ALLAH.
Diakhir Ziarah anda akan dibawa ke Pasar Kurma untuk dibawa pulang. Melanjutkan perjalanan jamaah akan dibawa mengunjungi Percetakan Al-Qur’an terbesar di dunia. Bagi jama’ah laki-laki dapat masuk ke dalam untuk menyaksikan secara langsung prosesi pembuatan Al-Qur’an. Pada hari-hari tertentu, Percetakan Al-Qur’an akan membagi Al-Qur’an secara gratis kepada para Pengunjung,
Sedangkan bagi ibu-ibu dapat melihat-lihat koperasi Al-Qur’an yang diterjemahkan dalam seluruh bahasa di dunia, sekaligus dapat bebelanja Al-Qur’an dan CD murotal dengan harga dan kwalitas yang terbaik.
Perjalanan dari Madinah’’menuju Makkah memakan waktu sekitar 6 jam. Dalam perjalanan menuju Makkah, Jama’ah akan berhenti di Masjid Bir Ali untuk mengambil miqot Umrah.sebelum anda meneruskan perjalanan ke Mekkah. Tiba di Mekkah, check-in Hotel untuk istirahat, mengerjakan Umrah Pertama.

Hari Ke 4 (Madinah ’ Makkah)

Memperbanyak ibadah anda di Masjidil Haram.

Hari Ke 5 (Makkah)

Memperbanyak ibadah anda di Masjidil Haram.

Hari ke 6 (Makkah)

Setelah sholat subuh, sarapan pagi, jamaah bersiap untuk mengikuti ziarah di beberapa tempat brsejarah di Makkah, diantaranya adalah : Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah dan Mina.
Jabal Tsur adalah gunung yang puncaknya terdapat gua yaitu Gua Tsur. Di Gua Tsur inilah dahulu Rasulullah SAW bersembunyi bersama Abu Bakar dari kejaran orang-orang Kafir Quraisy ketika berhijrah dari Makkah menuju Madinah.
Jabal Nur adalah gunung yang puncaknya terdapat gua yaitu Gua Hiro’. Di Gua Hiro’ inilah dahulu Rasulullah SAW menerima wahyu dari Allah SWT yang pertama kali.
Jabal Rahmah adalah bukit kecil yang menjadi tempat bertemunya nabi Adam dan Siti hawa setelah turun dari Surga. Mereka bertemu di puncak bukit ini setelah ratusan tahun lamanya dipisahkan oleh Allah SWT.
Padang Arafah adalah gurun Sahara yang menjadi tempat berkumpulnya seluruh kaum muslimin sedunia. Ketika melaksanakan ibadah Haji, mereka akan berwukuf di Arafah.
Muzdalifah dan Mina adalah tempat mabit para jama’ah haji. Di muzdalifah ini, jamaah hajji disunnahkan memungut kerikil yang nanti akan di gunakan untuk melempar jumrah. Yaitu, Jumrah Ula, Wustho dan ’Aqobah.
Termpat terakhir yang anda kunjungi adalah Masjid Ji'ronah dimana akan mengambil Miqot serta berniat untuk mengerjakan Umroh Kedua.

Hari Ke 7 ( Makkah)

Melaksanakan Thawaf Wada' dan Sholat Dzuhur (Sholat Jum'at) berjamaah. Berangkat ke Jeddah, tiba di Jeddah City Tour. Beberapa tempat yang akan dikunjungi di Jeddah yaitu; Laut Merah, Masjid Terapung, Masjid Qisos, Makam Ibu Hawa dan Cornice.
Laut Merah, yaitu laut yang dahulu dibelah oleh Nabi Musa dengan tongkatnya dan tempat tenggelamnya raja Fir’aun.
Masjid Terapung, masjid ini terletak di tepi laut merah dan bila air laut sedang pasang, maka masjid ini benar-benar seperti mengambang di atas laut.
Masjid Qishos, Arab Saudi termasuk salah satu Negara yang menjalankan hukuman pancung bagi pelaku kriminal tingkat tinggi, seperti Pembunuhan. Hukuman ini dilaksanakan di tempat umum yaitu tepatnya di halaman Masjid Qishos ini setelah selesai shalat Jum’at.
Makam Ibu Hawa, sebagian sejarawan mengatakan bahwa makam ibu Hawa terletak di Jeddah, kita akan menyempatkan untuk menziarahinya walaupun hanya sebentar.
Cornice adalah pusat perbelanjaan terbesar di Jeddah.

Hari ke 8 (Jeddah)

Setelah Sarapan, acara bebas buat anda. Berangkat ke Airport Bandara International King Abdul Aziz Jeddah dan bertolak ke Jakarta.

Hari ke 9 (Jeddah – Jakarta)

Seluruh Jamaah Insya Allah sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Semoga seluruh jama’ah pulang dengan selamat dan mendapat pahala umrah yang makbul serta seluruh do’a dikabulkan oleh Allah SWT. Dan semoga seluruh jama’ah mendapat panggilan kembali mengunjungi Baitullah bersama kami. Amiiin.

Keterangan: seluruh program dan jadwal perjalanan di atas, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan situasi dan kondisi setempat.
 

Paket yang tersedia untuk Jadwal Haji Umrah 2012:


Telp. 021- 4048.7788
Mobile phone : 08788..441.2164
biaya umroh, biaya umroh, biaya umroh
paket umroh,  paket umroh, paket umroh

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar